Tiket Persita vs PSM Ludes Terjual, Suporter Juku Eja Dapat Jatah 500 Lembar

By Abdi Satria


nusakini.com-Tangerang-Laga Persita Tangerang vs PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2020, Jumat (6/3), disambut antusias pendukung klub yang baru promosi musim ini. Berdasarkan sumber dari panpel Persita, tiket pertandingan di Stadion Utama Sport Center yang berkapasitas 20.000 penonton sudah ludes terjual. 

Khusus untuk suporter PSM, panpel mengalokasikan 500 lembar tiket sesuai pesanan. Meski dari segi jumlah sangat tidak sebanding dengan tuan rumah, suporter PSM menegaskan tetap militan mendukung aksi Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan. "Kami sudah melakukan koordinasi dengan teman-teman suporter Persita. Besok, kami akan total mendukung tim kebanggaan," tegas Rio Verieza, pentolan kelompok suporter Gue PSM yang berdomisili di kawasan Jabodetabek.

Sebelumnya, Rio dan kawan-kawan melakukan pemjemputan tim PSM di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (4/3). "Kami ingin menunjukkan ke pemain dan tim bahwa mereka tidak berjuang sendiri. Ada suporter yang setia mendukung dimana pun mereka bertanding," tegas Rio yang juga berstatus pengacara ini. (ab)